Beberapa Bentuk Perubahan Kekuatan Pada Ichigo

Ichigo merupakan serial anime yang sangat keren dalam bertarung melawan musuhnya. Ichigo merupakan salah satu karakter dalam serial film bleach. Kekuatan ichigo adalah sebagai dewa kematian untuk membatu roh agar ke tempat yang lebih tenang. Tetapi karena musuhnya yang banyak seperti hollow dan lain sebagainya. Akibatnya membuat ichigo untuk mendapatkan kekuatan yang lebih kuat. Beberapa perubahan kekuatan yang terjadi pada ichigo yaitu:
1. Ichigo First Zanpakuto
Beberapa Bentuk Perubahan Kekuatan Pada Ichigo

Kekuatan pertama yang dapat dihasilkan dari menusukan zanpakuto ke tubuh manusia. Kekuatan inilah yang dapat membuat ichigo memiliki kekuatan untuk menjadi seorang dewa kematian yang sangat kuat. Dengan memiliki kekuatan ini membuat ichigo menjadi seorang dewa kematian yang dapat membawa roh ke tempat yang lebih nyaman

2. Ichigo Shikai Zangetsu 
Zangetsu merupakan nama pedang yang dimiliki oleh ichigo kurosaki. Pedang yang dimiliki ichigo sangat besar sekali membuktikan kekuatan dari pemiliknya yang sangat hebat. Shikai zangetsu merupakan segel pada pedang ichigo. Dengan melepaskan segel pada pedang mengakibatkan kekuatan zanpakuto menjadi lebih hebat. 

3. Bankai Ichigo 

Beberapa Bentuk Perubahan Kekuatan Pada Ichigo
Selain kekuatan shikai pada zanpakuto ternyata terdapat kekuatan lainnya pada zanpakuto yaitu bankai. Kekuatan bankai hanya dimiliki oleh seorang kapten karena memang sangat sulit untuk mendapatkan bankai. Dengan membakitkan seluruh kekuatan zanpakuto dapat menghasilkan kekuatan bankai yang membuatnya lebih cepat bergerak dan serangannya lebih kuat

4. Perubahan Hollow 

Beberapa Bentuk Perubahan Kekuatan Pada Ichigo
HOLLOW
Perubahan hollow pada tubuh ichigo merupakan kekuatan lain dari ichigo yang sangat kuat sekali. Kekuatan ini sangat kuat sekali yang membuatnya menjadi seseorang yang tidak terkontrol. Kekuatan ini menambah kekuatan pada tubuh ichigo. Akibatnya membuat ichigo menjadi lebih mudah mengalahkan musuh-musuhnya. 

5. Getsu Gathenso Ichigo 
Beberapa Bentuk Perubahan Kekuatan Pada Ichigo
GETSU GATHENSO TINGKAT AKHIR
Kekuatan ini merupakan kekuatan terakhir terkuat dari ichigo kurosaki. Ketika kekuatan ini digunakan maka akan membuat zanpakuto menjadi kehilangan kekuatan. Makanya kekutan ini tidak boleh digunakan oleh ichigo kurosaki. Tetapi ketika digunakan maka serangannya sangat kuat sekali yang membuat musuh tidak bisa mengalahkannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Bentuk Perubahan Kekuatan Pada Ichigo "

Post a Comment