Musuh Yang Paling Kuat Dihadapi Oleh Naruto

Musuh Yang Paling Kuat Dihadapi Oleh Naruto
NARUTO
Naruto merupakan karakter utama dalam serial film naruto yang cukup terkenal. Naruto sebelumnya merupakan anak yang tidak memiliki cukup kekuatan tetapi keinginannya yang sangat kuat untuk menjadi seorang hokage. Hokage merupakan orang yang paling disegani dan kuat sekali. Dulunya kekuatan naruto hanya sebuah jutsu yang tidak berguna tapi dengan seiringnya waktu menjadi naruto orang yang sangat hebat. Apalagi adanya kekuatan lain yang tersimpan di tubuh naruto yaitu ekor Sembilan atau kurama. Ekor Sembilan merupakan kekuatan yang terhebat berada di dalam tubuh naruto. Inilah beberapa musuh kuat yang dihadapi oleh naruto:
1. PEIN 
Musuh Yang Paling Kuat Dihadapi Oleh Naruto
PEIN
Pein adalah ketua dari akatsuki yang memiliki kekuatan yang cukup dalam mengalahkan musuh-musuhnya. Dengan kekuatan mata dari pein dapat menghentikan serangan selama 5 detik dan menyerang musuh dengan kecepatan 5 detik. Tidak heran jika kekuatan pein sangat hebat sekali. Akibatnya menjadikan pein seorang ketua akatsuki. Akatsuki merupakan organisasi hitam untuk mengumpulkan kekuatan kyubi pada tubuh seseorang. Akibatnya membuat pemiliki kyubi menjadi meninggal. 

2. OBITO 
Musuh Yang Paling Kuat Dihadapi Oleh Naruto
OBITO
Obito merupakan musuh yang menyebabkan terjadinya pertempuran semua klan. Obito merupakan musuh yang cukup kuat. Obito dulunya merupakan teman dari kakashi sensei tetapi karena terpengaruh oleh madara menyebabkan obito menjadi sosok yang sangat jahat. Kekuatan yang dimiliki obito adalah mata yang dapat membuat transportasi ke dunia lain. Apalagi kekuatan matanya juga dapat meniru jutsu dari ninja lainnya. 

3. MADHARA UCHIHA
Musuh Yang Paling Kuat Dihadapi Oleh Naruto
MADHARA UCHIHA
Madara uchiha adalah sosok ninja dari klan uchiha yang memiliki kekuatan yang sangat hebat. Karena pemahaman pemikiran yang berbeda dari ninja lainnya membuatnya menjadi sosok yang jahat. Padahala madhara uchiha merupakan ninja yang cukup hebat dalam generasi uchiha. Karena kekuatan matanya yang hampir sempurna. Tetapi madhara uchiha sempat kalah dengan kekuatan hokage pertama yang tidak kalah hebatnya. 

4. SASUKE UCHIHA
Musuh Yang Paling Kuat Dihadapi Oleh Naruto
SASUKE UCHIHA
Sasuka uchiha merupakan rekan dari naruto dan saingannya mulai dari akademi ninja. Karena kekuatan yang hebat di miliki oleh sasuke membuat naruto iri untuk mengalahkannya. Apalagi sasuke uchiha sangat populer dalam akademi ninja. Dalam pertempuran akhir menjadikan sasuke uchiha bertarung dengan kekuatan penuhnya untuk mengalahkan naruto yang sama hebatnya. Maka dari itu lihatlah pertarungan seru naruto dan sasuke uchiha.    

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Musuh Yang Paling Kuat Dihadapi Oleh Naruto"

Post a Comment