Luffy Harus Menguasai Haki Ini Untuk Menjadi Raja Bajak Laut

Luffy Harus Menguasai Haki Ini Untuk Menjadi Raja Bajak Laut
LUFFY
Luffy merupakan tokoh dalam serial one piece yang cukup terkenal. Luffy sangat berkeinginan sekali untuk menjadi seorang raja bajak laut yang sangat hebat. Untuk menjadi seorang raja bajak laut yang sangat hebat dibutuhkan kekuatan yang sangat hebat. Salah satu kekuatan yang wajib dikuasai oleh luffy adalah haki. Haki adalah kekuatan yang terdapat pada diri seseorang yang belum banyak diketahui oleh seseorang. Kekuatan memiliki banyak keuntungan yaitu dapat mengalahkan musuh yang memakan buah setan, menambah kekuatan dan menjadikannya lebih hebat. Kekuatan haki yang wajib dikuasai oleh luffy adalah:

1. Haki kebhonshoku 
Luffy Harus Menguasai Haki Ini Untuk Menjadi Raja Bajak Laut
KEBHONSHOKU HAKI
Haki kebhonshoku merupakan haki pertama yang harus dikuasai luffy. Haki ini bisa disebut sebagai haki pengamatan. Haki ini dapat merasakan keberadaan orang yang sangat jauh sekali meskipun tempatnya tidak dapat dilihat oleh mata. Haki kebhonshoku juga dapat menghindari serangan yang sangat cepat sekali. Maka dari itu haki kebhonshoku wajib sekali untuk dikuasai oleh luffy agar dapat menghindari semua serangan musuh. Haki kebhonshoku ini nanti akan diajari oleh rayleigh di pulai wanita. 

2. Haki Bushosoku 
Luffy Harus Menguasai Haki Ini Untuk Menjadi Raja Bajak Laut
HAKI BUSHOSOKU
Haki bushosoku atau disebut sebagai haki persenjataan. Haki ini juga memiliki peranan yang sangat penting sekali untuk menambah kekuatan yang lebih pada tubuh dan menciptakan adanya armor atau pertahanan pada tubuh. Agar ketika diserang oleh musuh tidak menyebabkan dampak yang besar pada tubuh. Apalagi haki bushosoku jika digabung dengan kekuatan buah setan akan menjadi kekuatan yang sangat hebat sekali untuk dikuasai. Untuk itu haki bushosoku wajib untuk dikuasai luffy. 

3. Haki Haoshoku 
Luffy Harus Menguasai Haki Ini Untuk Menjadi Raja Bajak Laut
HAKI HAOSHOKU
Haki haoshoku atau haki raja penakluk. Haki haoshoku wajib dikuasai oleh seseorang yang ingin menjadi raja bajak laut. Karena haki ini hanya dimiliki oleh beberapa orang dengan perbandingan 1:1.000.000. Maka dari itu haki haoshoku ini merupakan jajaran haki yang sangat langka sekali untuk dikuasai. Haki ini memicu musuh lainnya untuk mengalami tekanan mental yang sangat berat pada musuhnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luffy Harus Menguasai Haki Ini Untuk Menjadi Raja Bajak Laut"

Post a Comment