Cerita Dan Misteri Di Balik Permainan Jaelangkung ! Serem Bikin Merinding

Sudah tahukah tentang permainan jaelangkung ? Permainan jaelangkung adalah jenis permainan yang dapat digunakan untuk memanggil sosok hantu yang menakutkan. Permainan jaelangkung memang cukup populer sekali di indonesia. Karena pada saat memainkan permainan jaelangkung seseorang dapat berkomunikasi dengan arwah penasaran yang berada disekitar lingkungan. Permainan jaelangkung adalah sosok yang sangat mistis sekali untuk ditemukan oleh semua orang. Banyak sekali orang yang merinding ketika dimulainya permainan jaelangkung yang menyeramkan. Meskipun permainan yang dapat memanggil mahluk halus tetapi permainan ini masih banyak dimainkan oleh semua orang.
Cerita Dan Misteri Di Balik Permainan Jaelangkung ! Serem Bikin Merinding
JAELANGKUNG
Sejarah Dari Permainan Jaelangkung !
Sebenarnya sejarah dari permainan jaelangkung adalah berhubungan dari kepercayaan tradisional tionghoa yang mulai punah. Ritual adalah dipercaya sebagai kekuatan dewa yang melindungi adanya anak-anak. Permainan jaelangkung atau cay lan gong biasanya diadakan pada acara bulan purnama. Dalam acara permainan cay lan gong dipanggil untuk memanggil sosok mahluk halus yang disuruh ke dalam sebuah boneka. 
Pada saat melakukan permainan jaelangkung biasanya menggunakan gayung pecinduk air yang diiringi dengan nyala kemenyan. Dulunya gayung terbuat dari tempurung kelapa sambil diberi gagang kayu. Sehingga dalam perkembangan zamn permainan jaelangkung memang sangat terkenal sekali. Karena digunakan untuk memanggil suatu roh yang datang dan dimasukkan ke dalam sebuah boneka
Jelangkung Jelangsat, Disini Ada Pesta, Pesta Kecil-Kecilan, Jelangkung Jelangsat, Datang Tak Jemput, Pulang Tak Diantar
 Jika Memang penasaran ayo mainkan permainan jaelangkung yang memang sangat seram sekali untuk dimainkan. Pastinya ketika memainkan adanya jaelangkung akan menakutkan sekali. Makanya harus selalu berhati-hati ketika memainkan permainan jaelangkung. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Dan Misteri Di Balik Permainan Jaelangkung ! Serem Bikin Merinding"

Post a Comment