Keberadaan Dari 5 Ikan Yang Paling Cepat Di Dunia

Ikan adalah hewan yang keberadaanya berada di lautan. Keberadaan ikan laut sangatlah penting untuk perkembangan mahluk. Ikan juga dapat dikonsumsi oleh manusia untuk dinikmati kelezatannya. Tetapi ada juga kumpulan ikan yang paling cepat sekali di dunia. Kecepatan dari ikan didukung dengan bentuk tubuhnya yang sangat menarik sekali. Nikmatilah 5 ikan yang cepat di dunia yaitu :
1. Ikan Sailfish 
Keberadaan Dari 5 Ikan Yang Paling Cepat Di Dunia
IKAN SAILFISH
Kalau untuk juara ikan yang paling cepat yaitu ikan sailfish. Ikan sailfish memiliki kecepat yaitu 110 km/jam. Kecepatan dari ikan sailfish masih belum ada yang mengalahkan. Makanya banyak yang kagum dengan kekuatan dari ikan sailfish. Bentuk tubuh dari ikan sailfish mendukung ikan ini berenang dengan sangat cepat sekali. Makanya sangat sulit sekali untuk mendapatkan ikan salfish dilautan. 

2. Ikan Marlin
Keberadaan Dari 5 Ikan Yang Paling Cepat Di Dunia
IKAN MARLIN
Ikan marlin adalah ikan yang kedua yang memiliki kecepatan yang cukup menakjubkan. Ikan marlin memiliki kecepatan sekitar 80 km/jam. Bentuk dari ikan marlin mirip dengan ikan sailfish. Karena ikan marlin dan sailfish memang satu keluarga. Ikan marlin memang cukup hebat sekali ketika berenang dilautan. Kemampuan berenang dari ikan marlin tidak kalah dengan ikan lainnya. Makanya lihatlah ikan marlin ketika berenang. 

3. Ikan Wahoo
Keberadaan Dari 5 Ikan Yang Paling Cepat Di Dunia
IKAN WAHOO
Ikan Wahoo memiliki bentuk tubuh yang sangat panjang sekali. Kecepatan berenang dari ikan wahoo adalah 70 km/ jam. Kemampuan berenang dari ikan wahoo memang cukup hebat sekali. Ikan wahoo adalah jenis ikan pemangsa yang hidunya berkelompok. Ikan wahoo biasanya akan hidup pada iklim tropis maupun sub tropis. 

4. Ikan Tuna 
Keberadaan Dari 5 Ikan Yang Paling Cepat Di Dunia
IKAN TUNA
Ikan tuna adalah jenis ikan yang paling sering sekali untuk dikonsumsi. Tetapi sudah tahukah kalau ikan tuna disebut sebagai perenang yang sangat handal sekali. Kemampuan berenang dari ikan tuna memang tidak kalah hebatnya dengan ikan lainnya. Makanya ikan tuna juga disebut sebagai perenang yang sangat handal sekali. 

5. Great Blue Shark 
Keberadaan Dari 5 Ikan Yang Paling Cepat Di Dunia
GREAT BLUE SHARK
Great blue shark adalah jenis ikan hiu yang memiliki kecepatan yang sangat menakjubkan sekali. Kemampuan dari ikan hiu great blue shark memang sangat cocok sekali untuk digunakan dalam menangkap mangsanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keberadaan Dari 5 Ikan Yang Paling Cepat Di Dunia "

Post a Comment